Roly Syamsul Hidayat Himbau Masyarakat Jangan Golput
(Foto: Roly Syamsul Hidayat caleg Partai Demokrat dapil 2 Kabupaten Sumbawa)

Sumbawa - Reportase7

Politisi Partai Demokrat Roly Syamsul Hidayat mengajak masyarakat, khususnya masyarakat Kecamatan Lunyuk untuk dapat berpartisipasi dalam menyukseskan pemilu 2024 yang jatuh pada tanggal 14 Februari 2024.

Roly sapaan akrab politisi muda Partai Demokrat mengajak semua masyarakat untuk datang ke TPS dan tidak menjadi masyarakat yang Golput, karena menurutnya dengan datang memberikan suara pada hari pencoblosan merupakan bentuk partisipasi dalam menegakkan demokrasi. Ia maju sebagai caleg dari Partai Demokrat besutan Agus Harimurti Yudhoyono dari dapil 2 Kabupaten Sumbawa yang meliputi Kecamatan Moyo Hulu, Kecamatan Lunyuk, Kecamatan Lenangguar, Kecamatan Ropang, Kecamatan Lantung, Kecamatan Lape, Kecamatan Lopok dan Kecamatan Orong Telu. (16/01/2024)

Caleg Partai Demokrat Dapil 2 yang selalu dekat dengan masyarakat ini merupakan sosok pribadi yang sangat peduli dengan masyarakat. Ia merupakan cerminan tokoh pemuda Lunyuk yang menjadi inspirasi kaum Milenial. Selain sebagai pengusaha yang sukses, Roly juga banyak berkecimpung di beberapa organisasi kepemudaan dan juga sebagai Ketua BPD Desa Lunyuk Rea, Kecamatan Lunyuk.

Maju sebagai Caleg dari dapil 2 Kabupaten Sumbawa merupakan panggilan Nurani untuk dapat mengabdi kepada daerah, masyarakat dan tentunya bangsa Indonesia.

"Melihat kondisi daerah kita bagian selatan Kabupaten Sumbawa, khususnya Kecamatan Lunyuk sejauh ini kita menjadi masyarakat yang termarjinalkan atau kurang mendapat perhatian dari pemerintah," ujar Roly.

Sambung Roly, beberapa anggota DPRD  dari Kecamatan Lunyuk belum bisa berbuat banyak, padahal dari mereka sudah berkiprah menjadi anggota Dewan 2 Priode. Namun hanyalah janji kepada masyarakat, khususnya masyarakat Kecamatan Lunyuk yang telah berjuang mengantarkan mereka menjadi anggota legislatif.

"Saya sangat perihatin melihat kondisi daerah kita Kecamatan Lunyuk yang tidak ada perubahan, baik dari segi infrastruktur, ekonomi maupun sosial," tandasnya.

Dari itu Roly menghimbau kepada masyarakat agar dapat memberikan suaranya pada pemilu 2024, dan sama menjaga pemilu agar terlaksana dengan lancar dan damai.

"Jangan salah pilih, suara anda menentukan masa depan daerah serta bangsa 5 tahun kedepan, ayooo bangun daerah bersama partai Demokrat dengan memilih nomor 10 Roly Syamsul Hidayat," pungkasnya.

Pewarta: Red
Editor: R7 - 01