Bersama Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa, Sultan Sumbawa Lepas Pawai Budaya Tahun 2024
(Foto: Bupati Sumbawa Drs.H. Mahmud Abdullah yang didampingi Wakil Bupati Sumbawa Hj. Dewi Noviany, S. Pd., M. Pd, Sultan Sumbawa YM. Dewa Mas Mawa Sultan Muhammad Kaharudin, saat melepas pawai Budaya tahun 2024 di depat rumah Bala Kuning Sumbawa)

Sumbawa - Reportase7.com

Bupati Sumbawa Drs.H. Mahmud Abdullah yang didampingi Wakil Bupati Sumbawa Hj. Dewi Noviany, S. Pd., M. Pd, Sultan Sumbawa YM. Dewa Mas Mawa Sultan Muhammad Kaharudin, Kepala OPD, LATS, pada acara pelepasan karnaval pawai budaya dilaksanakan di depan rumah Bala Kuning Sumbawa Besar, Minggu (21/01/2024).

Dalam sambutannya Sultan ke-IV Sumbawa menyampaikan bahwa, hari ini merupakan hari ulang tahun ke-65 Kabupaten Sumbawa, mari Kita Renungkan apa yang telah terjadi selama 65 tahun ke belakang.

"Tentu dengan hari ulang tahun ke-65 kabupaten Sumbawa hari ini, mari kita bersama-sama memperbaiki dan menyempurnakan kekurangannya, sehingga kedepannya menjadikan Kabupaten Sumbawa akan lebih baik dan maju," ucap Sulatan ke IV Sumbawa.

Selain itu Sultan mengajak kepada masyarakat untuk selalu bersyukur atas nikmat yang diberikan oleh Allah selama ini kepada kita dengan selalu menjalankan perintahnya dan menjauhi larangannya.

Sultan juga mengajak masyarakat Kabupaten Sumbawa agar selalu bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah daerah sehingga daerah kita menjadi aman, damai,dan tentram.


Di tempat yang sama Bupati Sumbawa menyampaikan bahwa, apa yang telah disampaikan oleh Sultan Sumbawa mari bersama-sama kita mengikutinya agar Kabupaten Sumbawa akan menjadikan kabupaten yang aman, damai dan tentram.

Oleh karena itu Bupati mengajak kepada seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Sumbawa agar selalu mendoakan supaya tercapai masyarakat Kabupaten Sumbawa yang
Gemilang dan Berkeadaban.

"Apa yang disampaikan oleh YM. Sultan Sumbawa, dapat kita pedomani dan kita aplikasikan dalam kehidupan bermasyarakat agar senantiasa daerah kita menjadi daerah yang benar-benar kondusif," pungkasnya.

Pewarta: Red
Editor: R7 - 01