PMKRI Cabang Mataram Dukung Event MotoGP Mandalika 2023

Mataram - Reportase7.com

Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Cabang Mataram mendukung suksesnya pelaksanaan event MotoGP Mandalika 2023.

Dukungan pagelaran event MotoGP Mandalika ditegaskan PMKRI Cabang Mataram dalam deklarasi yang digelar di Mataram pada Kamis 12 Oktober 2023.

"PMKRI Cabang Mataram mendukung pergelaran MotoGP di tahun 2023." Ujar Ketua Presidium PMKRI Cabang Mataram periode 2023-2024, Paskalis Waceka, usai deklarasi.

Paskalis mengatakan pagelaran MotoGP Mandalika 2023 memiliki banyak dampak positif. Salah satunya, mengangkat nama baik NTB menjadi semakin di kenal oleh masyarakat internasional.

"Dengan adanya MotoGP Mandalika tahun 2023 dunia internasional makin kenal," katanya.

PMKRI Cabang Mataram sepakat bila pelaksanaan event MotoGP Mandalika 2023 berjalan sukses tanpa kendala. Oleh sebab itu, PMKRI Cabang Mataram bakal memberi dukungan moril bagi pemerintah dengan cara menyambut ramah wisatawan.

Paskalis menegaskan suksesnya event MotoGP Mandalika menjadi kesuksesan Indonesia. Karena menurutnya, event MotoGP menjadi salah satu program pemerintah untuk menuju kemajuan Indonesia Emas tahun 2045.

"Kami dari PMKRI mendukung dan menyambut dengan ramah, tidak melakukan kegiatan-kegiatan yang (membuat) tidak nyaman, agar berjalan (sukses) sesuai dengan rencana," pungkas Paskalis.

Pewarta: Hadi
Editor: R7-02