(Foto: Ketua DPC Partai Demokrat Kota Mataram Shinta Primasari bersama jajaran Partai Demokrat Kota Mataram saat menyantuni anak yatim dan buka bersama)


Mataram - Reportase7.com

Dewan Pimpinan Cabang Partai (DPC) Demokrat Kota Mataram menggelar acara buka bersama (Bukber) sekaligus menyantuni anak yatim, bertempat di Cemara Resto Gerbang Perumahan Mahkota Bertais-Gerimak, Minggu (16/4/2023).

Di kesempatan tersebut Pimpinan DPC Partai Demokrat Kota Mataram Shinta Primasari mengatakan, menggelar buka puasa bersama dan berbagi santunan kepada anak yatim di Bulan Ramadhan.

Dikatakan Shinta bahwa Demokrat Kota Mataram memiliki jalinan silaturahmi yang erat dan kompak serta adanya keakraban terhadap milineal-milineal dari generasi ke generasi, tuturnya.


DPC Demokrat Kota Mataram juga tentunya ingin mengevaluasi sampai dimana kesimpatisan kader-kader Partai Demokrat, meskipun dalam hal ini acaranya dibuat mendadak. Namun terbilang sukses dengan hadirnya mencapai 200orang.

"Ini menjadi salah satu tanda-tanda Partai Demokrat di Kota Mataram masih disegani disana," lanjutnya.

Buka bersama ini sengaja digelar dalam menyongsong dan mengisi kegiatan di bulan Ramadhan yang dilaksanakan setiap tahun bersama seluruh kader dan pengurus, ujarnya.

"kegiatan ini juga untuk mempererat tali silaturahmi antar kader Partai Demokrat dan terus menjaga kesolidan, loyalitas dan solidaritas kader terhadap warga masyarakat hingga Pemilu 2024,” pungkasnya.

Pewarta: Fitri
Editor: R7 - 01