(Foto: Rosiana saat menerima penghargaan dari Tribun Lombok)


Mataram - Reportase7.com

Dalam rangka Hari Ulang Tahun Tribun Lombok.com Yang Ke-1 beberapa hari yang lalu diadakan Talkshow Nasional Ayo Dukung Green Energy yang bertajuk “Setelah Sirkuit Mandalika, Ada Apa Lagi di NTB 2023?” dengan Keynote Speaker Menteri Pariwisata & Ekonomi Kreatif Republik Indonesia dan salah satu Pembicara adalah Bapak Gubernur Nusa Tenggara Barat.

Sebagian rangkaian Acara dilaksanakan oleh Tribunlombok.com Award 2023 dan RSUD Provinsi NTB diberikan Penghargaan sebagai Badan Publik OPD Provinsi NTB yang Informatif dengan Nilai Terbaik sejak Tahun 2020 yang diterima langsung oleh Wakil Direktur Umum & Keuangan RSUDP NTB Hamid Fahmi.

Kategori penghargaan itu diberikan dalam rangka HUT ke-1 TribunLombok.com di Hotel Lombok Raya, pada Kamis (16/02) lalu.

Dalam kesempatan itu, TribunLombok.com menilai RSUD Provinsi NTB pantas meraih penghargaan sebagai Badan Publik OPD Provinsi NTB yang Sukses Mempertahankan Kualifikasi Informatif dengan nilai terbaik.

Kegiatan yang juga dihadiri oleh Beberapa Kepala Daerah se Nusa Tenggara Barat ini berlangsung di Hotel Lombok Raya Mataram dan RSUD Provinsi NTB yang sekaligus dirangkaikan dengan pelaksanaan kegiatan Donor Darah yang diikuti oleh para Peserta yang hadir dalam acara tersebut. (21/02/2023)

Bagian Administrasi Instalasi Pelayanan Darah, Rosiana mengatakan, pihaknya mendapatkan 15 kantung darah saat hari acara.

"Berharap donor darah semakin banyak, karena memang dibutuhkan untuk di rumah sakit ini cukup banyak," tutup Rosi.

Pewarta: Fitri
Editor: R7 - 01